Sabtu, 06 September 2014

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - 2014 merupakan tahun Gadget, dimana banyak sekali produk gadget dirilis dengan beragam fitur dan harga, Utamanya di kategori Smartphone. Persaingan smartphone Android murah semakin panas dan meningkat. Beberapa vendor ternama belakangan menggarap ranah ini secara lebih serius mengingat potensi pasarnya sangat menjanjikan. Perusahaan besar asal Taiwan yaitu ASUS baru-baru ini meluncurkan tiga seri smartphone terbarunya yang mungkin bisa membuat produsen lainnya merasa sangat terancam akan reputasi dan popularitasnya.

Asus ZenFone, merupakan nama sebutan untuk perangkat Android terbaru dari ASUS yang Membuat para penggila Gadget di Dunia jadi geram, karena smartphone Android yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat murah dan memiliki spesifikasi yang tinggi.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Asus Zenfone ini memiliki tiga seri yang berbeda. Yaitu Zenfone 4, 5 dan 6. dan perbedaan yang paling mencolok dari smartphone ini ada pada ukurannya. Untuk lebih jelasnya, yuk disimak ulasan singkat yang ada dibawah ini.

Asus Zenfone 4
Smartphone dengan layar 4 Inci, harga termurah serta kualitas terbaik patut kita nobatkan untuk smartphone android yang satu ini. Zenfone 4 yang dibanderol dengan harga Rp. 1.099.000 semenjak dirilis oleh Asus di Indonesia sudah menjadi rebutan masyarakat.

Asus Zenfone 4 yang dibekali dengan Prosessor clockspeed 1.2 Ghz hasil besutan Intel ini juga didukung dengan RAM yang berkapasitas sebesar 1 GB. Sangat memungkinkan anda untuk membuka aplikasi berat dengan smartphone ini, bahkan untuk bermain Game HD juga tidak ada kendala.

Smartphone android ini dibekali dengan 8 GB kapasitas memori internal dan maximal bisa membaca memory external sampai 64 GB. Menurut saya tidak ada ruginya untuk mencoba HP Android 1 Juta-an ini.

Kemudian Fitur USB OTG, nah fasilitas yang ditanamkan pada zenfone 4 yang satu ini bisa disebut sebagai fitur yang sangat penting dan dibutuhkan oleh penggunanya. OTG atau On-The-Go merupakan Sebuah fitur baru pada smartphone yang mempermudahkan kita untuk mentransfer data dari smartphone ke sebuah perangkat lain melalui kabel USB OTG, namun tidak semua perangkat android mempunyai fitur tersebut, untuk memakai fitur tersebut beberapa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Inilah istimewanya Asus Zenfone, dengan OTG juga memungkinkan untuk kita membaca Flashdisk di smartphone dengan hanya mencolokkan ke usb otg. Bukan hanya itu, kita juga bisa memakai Joystick untuk bermain Game di Asus Zenfone ini, seperti gambar dibawah.

Apa Kata Mereka tentang Zenfone 4 ???
Bagi anda yang masih ragu untuk menggunakan asus zenfone 4, bisa melihat beberapa review singkat dari para pengguna yang sudah membuktikan sendiri ketangguhan Zenfone 4 ini.

Nah, masih meragukan peforma dari Asus Zenfone 4 ? Ini juga beberapa Game yang sudah di test dan dimainkan di Asus Zenfone 4 ini, semuanya lancar dan tanpa Lag sedikitpun.

Selain itu, Asus Zenfone 4 juga memiliki Grup dan Forum tersendiri yang memungkinkan bagi penggunanya untuk saling berbagi pengalaman, tips dan tutorial seputar Zenfone 4 ini. Anda langsung bisa gabung di Facebook Grup Asus Zenfone 4 disini.

Asus Zenfone 5
Nah sekarang kita beranjak ke Smartphone dengan layar 5 inci dari Asus, masih tetap seri Zenfone. Hanya saja perbedaan dari Zenfone 4 dan Zenfone 5 benar-benar terlihat dengan jelas dan dapat dibedakan hanya dari nama saja.

ZenFone 5 dibekali layar 5 inci yang mendominasi bagian depan ditemani logo ASUS di bagian atas dan tiga buah softkey di bawahnya. Berbeda dengan sebelumnya yaitu Zenfone 4, Asus Zenfone 5 ini merupakan salah satu Smartphone Android non Removable Battery sehingga tak memungkinkan pengguna untuk melepas dan mengganti baterai dengan mudah. Jika mau mengganti baterai, anda harus membongkar terlebih dahulu.

Untuk saat ini Asus Zenfone 5 yang beredar di Indonesia tersedia dalam 2 tipe yang berbeda. Yaitu tipe A500CG dan A501CG. Perbedaan diantara keduanya adalah dimana tipe a500cg ini memiliki prosessor dengan clockspeed 1.6 Ghz dan RAM ada yang 1 GB ada juga 2 GB, ini perlu diperhatikan ketika pas membeli handphone yang satu ini. Kemudian ada juga tipe a501cg, dengan clockspeed 2 Ghz dan RAM 2 GB tapi menurut informasi yang beredar Smartphone yang ini barangnya sangat langka dan susah di dapatkan di Indonesia.

Saya sendiri adalah pengguna dari Asus ZenFone 5, sejak pembelian tanggal 16 Juli 2014 kemarin sampai sekarang tidak ditemukan sedikit pun kejanggalan pada smartphone saya ini. Bisa dibilang cukup puas memakai barang yang harga Rp. 2.199.000 tapi bisa mendapatkan spesifikasi hp canggih 4-5 jutaan.

Dan yang paling saya kagumi dari Zenfone 5 ini adalah kualitas kameranya yang menggoda. Kamera Asus Zenfone 5 pada bagian belakang memiliki resolusi 8 mp dan depan 2 mp. Asus sendiri sudah menanamkan beberapa fitur khusus pada kamera seri zenfone. Bisa anda temukan pada bagian bawah artikel ini. Nah ini beberapa foto hasil tanggapan saya dan kawan-kawan yang menggunakan Zenfone 5 ini.

Sangat sempurna, hasil foto yang didapatkan sangat jernih. Foto di atas menggunakan fitur Deep Of Field. Dan masih banyak lagi hasil foto yang di dapatkan menggunakan fitur dari kamera Zenfone ini. Untuk itu telah dibuat suatu Grup dimana tempat berkumpulnya komunitas fotografer amatiran maupun pro di Facebook, kamu bisa langsung gabung di Asus Zenfone Fotografi Indonesia.

Untuk kegiatan gaming, Asus Zenfone 5 ini memiliki spek yang lebih tinggi dibandingkan Zenfone 4. Jadi anda bisa memainkan game HD di ZF5 ini seperti yang dimainkan di ZF4.

Asus Zenfone 6
Nah yang terakhir adalah Zenfone 6, merupakan smartphone android tergahar di antara saudaranya yang lain karena ditenagai oleh Prosessor Intel Atom 2 Ghz, dan RAM 2 Ghz. Smartphone dengan layar 6 inci ini disuguhi kamera 13 mpx pada bagian belakang dan 2 mpx di bagian depan. Sangat cocok buat anda yang suka selfie, dan hasil kamera sangat jernih tidak kalah dengan kamera zenfone 5.

Smartphone ini Dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi, dengan audio sonicMaster akan dihasilkan suara yang amat jernih, apalagi ketika menggunakan headset, akan lebih terasa tendangan suaranya. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. harga smartphone ASUS ZenFone 6 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Selain ZenFone, asus juga memperkenalkan PadFone Mini pada waktu yang sama, kamu wajib nonton video dibawah ini biar lebih tau betapa kerennya kedua Smartphone ini.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Oke, mungkin cukup sekian dulu review yang bisa saya berikan mengenai smartphone terbaik Asus Zenfone pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Hanya satu pesan saya untuk calon Buyer:

"Tak usah berfikir 2x untuk membeli Asus ZenFone smartphone murah kualitas terjamin, anda yang nggak jadi beli pasti bakalan nyesel"

Jangan lupa juga untuk tetap berbagi ke teman yang lain agar mengetahui informasi smartphones yang satu ini dengan cara share artikel ini di Facebook atau Twitter. Terimakasih telah membaca artikel dengan Judul ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar